logoblog

Kata kata ucapan selamat natal gokil romantis lucu unik terbaru


Kata kata ucapan selamat natal gokil romantis lucu unik terbaru


Ketika hari natal tiba , banyak di antara kita yang saling mengucapkan ucapan selamat natal kepada keluarga kerabat ornag orang terkasih dan tersayang kita . bagaimana ucapan selamat natal yang biasa anda ucapan kepada mereka , apakah anda sama sekali tidak pernah mengucapkan kata kata selamat natal romantis lucu unik gokil kepada mereka yang anda sayang.

Kata kata ucapan selamat natal gokil romantis lucu unik terbaru

Kata kata ucapan selamat natal romantis lucu unik terbaru

jika tidak belajarlah berkata kata , mulailah dengan kata kata selamat natal unik lucu romantis yang terbaru sehingga anda dan orang orang tersayang anda akan mendapatkan rasa yang berbeda di hari natal kali ini. dalam kesempatan hari natal kali ini saya akan mencoba mengjarkan kepada anda dalam hal merangkai kata kata selamat natal dan tahun baru yang akan segera datang , baik itu kata kata selamat yang gokil lucu romantis mesra atau hanya kata kata biasa yang romantis mesra .tapi tidak ada yang salah dari semua kata kata sayang tersebut jika anda mengungkapkannya kepada kekasih atau pacar anda ,cobalah ....

di bawah ini adalah salah satu contoh ucapan selamt natal yang saya buat ,walau sepenuhnya tidak saya buat sendiri tapi setidaknya saya telah mencoba begitu juga anda kalo seperti lagu itu seperti lagunnya last child setidaknya pernah berjuang ... gitu katanya .

Sayang,
Meski kini kita jauh,
Di Hari natal, aku akan berdoa
Agar Tuhan selalu menjagamu Untukku dan untuk cinta kita.
Selamat natal Sayang.

itulah sedikit kata kata ucaan selamat nata dan tahun baru yang bisa saya berikan kepada andasemoga di hari natal kali ini anda di berikan kebahagiaan bersama keluarga tercinta anda .