logoblog

Reza keluar dari noah, inikah alasannya ?


Reza keluar dari noah, inikah alasannya ?


Senin 22 desember 2014, salah satu personel band noah yaitu reza telah mengkonfirmasi untuk meninggalkan band tersebut , untuk alasan kenapa ia memilih menginggalkan band noah untuk saat ini masih belum di ketahui dan masih menjadi rahasia reza sendiri .

dalam konfrensi pers yang ia lakukan ia menjelaskan kenapa ia sampai memilih untuk keluar dan meninggalkan noah , " Karena saya ada program di lain luar band, saya sangat-sangat enggak fokus (kalau menjalankan keduanya). Mereka semangat, saya engap-engapan. Saya sudah fix mengundurkan diri dengan sangat berat hati," kata Reza kepada awak media di Jakarta

Reza keluar dari noah, inikah alasannya

Reza keluar dari noah, inikah alasannya ?


ketika di tanya lebih dalam tentang alasan kenapa ian memilih keluar dan berfokus di bidang yang ia masih rahasia kan seperinya reza enggan untuk menjelaskan kemana arah tujuan ketika ia sudah keluar dari noah .

untuk anda para penggemar noah pasti akan merasa kehilangan dengan hilangnya sosok reza dalam band noah ini , karena ia telah lama bergabung dalam band ini telah lama dan mereka sudah seperti saudaraSelalu yang terbaik buat reza.